Rabu, 03 Februari 2021

PENYETARAAN REAKSI DAN ISOMER

 Halo semuanya, ketemu lagi nih di blog saya yang membagikan pengalaman belajar kimia saya.

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan video pembahasan soal penyetaraan reaksi dan isomer bersama teman teman saya. sebenarnya tujuan saya dan teman teman saya membuat video ini yaitu untuk memaksimalkan nilai kimia kami yang sebelumnya berada dibawah rata rata. maka dari itu saya minta maaf sebelumnya jika ada kesalahan dalam menjelaskan di video ini karena saya dan teman teman saya juga masih belajar disini, baik kalo begitu langsung saja kita ke video nya

 
gimana guys? saya harap kalian mengerti ya sama apa yang kami bahas. saya juga minta maaf kalo ada kesalahan dalam membahas materi ya. saya harap blog ini dapat berguna bagi kita semua, sampai jumpa di blog saya selanjutnya. dadah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRAKTIKUM KOROSI PADA PAKU

 Halo semuanya, ketemu lagi nih di blog saya yang membagikan pengalaman belajar kimia saya. gimana kabar kalian? saya harap kalian dalam kea...