Rabu, 03 Februari 2021

IKATAN KIMIA

Hallo haii semuanyaa..

perkenalkan nama saya surya adhi, saya akan menggunakan blog ini untuk membagikan pengalaman saya mengenai pembelajaran kimia selama di sma ke depannya. jadi jangan bosen bosen yaa, saya harap kalian liat semua blog yang akan saya buat ke depannya :))

Di blog kali ini saya akan membagikan video saya dan kelompok saya ketika kelas 10. nah mungkin beberapa dari kalian pikir kalo kimia itu pasti pusing ya banyak rumus - rumus, nama nama unsur, nama nama senyawa. ya ngga salah sih kalo kalian pikir begitu, karena saya pikir awalnya juga begitu. tapi ngga juga kok contohnya aja kaya video ini, saya dan kelompok saya menyanyikan lagu cari jodoh dari wali namun kami mengganti liriknya menjadi materi ikatan kimia. nah dengan begini pasti kita belajar jadi lebih asik dan pastinya juga gampang kan menghafalnya. intinya setiap materi di kimia ada yang harus dihafal, pasti selalu ada cara untuk menghafalnya agar mudah diingat teman teman. langsung aja yuk kita simak dan nyanyi bareng bareng, langsung di klik aja ya video di bawah!

 

 
nahh gimana asik kan belajar kimia kalo begini? hehe asik dong pastinya
terima kasih buat kalian yang udah baca blog ini sampe habis. sampai ketemu di blog saya selanjutnyaaa, dadahhh!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRAKTIKUM KOROSI PADA PAKU

 Halo semuanya, ketemu lagi nih di blog saya yang membagikan pengalaman belajar kimia saya. gimana kabar kalian? saya harap kalian dalam kea...